Search
  • w1f1x140m1

Review Acnes Treatment Series Skincare Dengan Harga Ramah Dikantong

Updated: Jan 18

Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini cuaca sedang tidak stabil, terkadang pagi hari terasa sangat panas namun tiba-tiba di siang hari menjadi sangat mendung bahkan turun hujan deras. Kondisi cuaca yang sepereti ini seringkali menimbulkan berbagai macam masalah pada kulit wajah, salah satunya adalah muncul jerawat.


Ditambah lagi polusi yang kian bertambah semakin membuat kulit wajah butuh ekstra perawatan salah satunya adalah dengan selalu melakukan double cleansing setelah bepergian. Kotoran-kotoran yang menempel pada wajah menjadi musuh utama yangharus dibasmi agar tidak menjadi penyebab munculnya jerawat, komedo dan permasalahan kulit lainnya.


Acnes Treatment Series Didesain Khusus Untuk Mengatasi Masalah Jerawat

Meskipun banyak sekali produk diluaran sana yang dapat membersihkan kotoran penyebab munculnya jerawat sekaligus menyembuhkannya, tetap saja kamu harus berhati-hati ya jangan sembarangan memilih produk. Perhatikan komposisi dan kandungannya, jangan sampai produk tersebut malah membuat wajahmu breakout. Acnes treatment series hadir sebagai produk skincare khusus untuk wajah bermasalah seperti jerawat, treatment ini terdiri dari empat produk yaitu facial wash, loyion powder, sealing gel, acne spot care dan UV tint. Semua produk tersebut mudah ditemui di berbagai supermarket.


Untuk facial wash nya sendiri memiliki kemasan yang sama seperti facial wash lainnya, tutupnya kencang dan tidak mudah tumpah jika dibawa kemana-mana. Ketika menggunakan facial wash ini wajah akan terasa lebih kenyal dan segar. Dalam waktu satu bulan pemakaian rutin jerawat semakin mengempes dan kering. Teksturnya pun sangat lembut dan tidak memiliki scrub sehingga aman tidak akan memperparah jerawatmu. Kekurangan dari facial wash ini adalah ketika setelah selesai mencuci muka wajah masih terasa sedikit ketarik, sehingg harus langsung diberi pelembab.


Produk berikutnya adalah acnes lotion powder, ini adalah bedak cair bertekstur seperti air dan berawarna putih bisa dilihat di intiptrik.com. Jika kamu perhatikan produk satu ini memiliki partikel yang sangat halus dan terasa dingin di wajah ketika diaplikasikan karena memiliki kandungan mentol, sangat cocok jika kamu memiliki jerawat meradang yang terasa nyeri lotion powder ini akan membantu meredam rasa nyeri tersebut. Aroma lotion powder acnes begitu lembut dan tidak menyengat dan dapat mengontrol minyak di wajah sehingga mencegah tumbuhnya bakteri penyebab munculnya jerawat. Sayangnya lotion powder acnes memiliki tingkat coverage yang minim dan sulit diblend jika terlalu banyak memakai, sehingga tetap harus dibarengi dengan bedak lainnya.


Untuk kamu yang suka menggunakan DD cream, acnes juga memiliki produk serupa yakni acnes UV tint berguna sebagai UV protection karena mengandung SPF 30 dan dapat digunakan sebagai foundation serta primer make up sehari-hari. Formula nya seperti air terasa sangat ringan, warna nya pun cenderung cream sehingga sangat cocok untuk kulit kuning langsat dan sawo matang. Sebelum digunakan, kocok terlebih dahulu agar partikel yang ada di dalam kemasan tercampur dan menghasilkan warna yang merata juga.

Setelah 3 menit pengaplikasian, UV tint ini akan menyatu dan membentuk warna sesuai dengan skintone, hasil akhir yang diberikan begitu natural dan yang pasti tetap dapat mengatur produksi minyak dan tidak menjadi penyebab munculnya jerawat. Kekurangan dari produk ini adalah ukurannya yang sangat kecil membuatnya cepat habis apalagi tekstur yang dimiliki begitu cair, karena ringan jadi kemampuan untuk menutup pori-pori wajah juga rendah.


Terakhir ada acnes sealing gel dan spot care, kedua produk ini berbentuk salep yang dioleskan pada bagian wajah yang bermasalah. Acnes sealing gel sangat ampuh untuk mengempeskan jerawat dan membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat. Sealing gel ini berwarna putih dan mudah diaplikasikan, tidak menyebabkan perih ataupun gatal.

Kemudian ada acnes spot care, jika sealing gel membantu mengempeskan jerawat maka spot care ini akan menghilangkan bekasnya. Tekstur kedua salep ini hampir sama, hanya saja untuk acnes spot care terlihat sangat bening dan ketika dipalikasikan akan transparan. Wanginya begitu lembut dan setelah diaplikasikan ke wajah akan meninggalkan rasa lengket sedikit namun tidak terlalu mengganggu.

15 views

©2020 by xiaomi. Proudly created with Wix.com

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now