©2020 by xiaomi. Proudly created with Wix.com

Search
  • w1f1x140m1

Terbukti, Wardah C-Defense Cocok Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Updated: Jan 18

Sejak awal keluar, seluruh produk Wardah memang menjadi primadona banyak wanita Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Wardah diklaim menggunakan bahan-bahan yang halal. Dari sekian banyaknya produk yang tersedia, Wardah C-Defense menjadi produk yang paling diminati oleh para wanita Indonesia. Banyaknya wanita yang menggunakan produk tersebut, menjadikan kami tertarik untuk menuliskan review Wardah C-Defense di sini. Pasalnya meski jumlah pengguna Wardah C-Defense sudah banyak, masih ada sejumlah wanita yang menanyakan bagaimana review dari penggunaan produk tersebut.


Berbalut Kemasan Menarik, Wardah C-defense Mengandung Bahan Berkualitas




Menurut beberapa pengguna setia Wardah mengatakan bahwa hampir keseluruhan produk yang dimiliki Wardah sangat cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak. Kali ini banyak wanita yang merasa puas terhadap hasil yang diperoleh dari penggunaan rangkaian Wardah C-Defense dan setelah melihat di intiptrik.com. Rangkaian C-Defense sendiri terdiri dari Energizing Creamy Wash, DD Cream, Face Serum dan Face Mist. Namun review Wardah C-Defense kali ini hanya akan membahas tentang face wash dan DD Creamnya.


Dalam semua rangkaian Wardah C-Defense terdapat kandungan yang berupa vitamin C. Kandungan vitamin C tersebut nantinya mampu mencerahkan kulit wajah. Selain itu, vitamin C juga akan membantu untuk menghilangkan noda yang diakibatkan jerawat. Saat ini banyak wanita mengeluh bekas jerawat yang tidak kunjung hilang. Namun setelah mencoba selama beberapa bulan, review Wardah C-Defense sangat lah memuaskan. Pasalnya bekas jerawat yang tadinya membandal lambat laun meluntur karena penggunaan rangkaian C-Defense secara rutin dan teratur.


Kemudian untuk C-Defense yang Energizing Cream Wash, dikemas dalam sebuah tube berwarna orange cerah. Sehingga secara tidak langsung akan memberi efek semangat untuk cuci muka. Ada alasan lain dari dibaliknya tube C-Defense yang berwarna orange cerah tersebut. Alasannya, karena menurut psikologi warna range cerah merupakan warna yang energik. Tak hanya itu, warna tersebut pun melambangkan antusiasme. Kemudian ketika isinya dikeluarkan dari tube, kalian akan melihat tekstur yang begitu lembut dan creamy. Dengan tekstur lembut dan creamy tersebut akan membuat para penggunanya terasa nyaman.


Dalam Energizing Cream Wash ini terdapat kandungan vitamin C yang Hi-Grade, sehingga bermanfaat untuk proses pengangkatan kotoran yang menempel pada wajah. Dengan begitu wajah pun akan tetap terasa lembab meskipun beraktivitas di ruangan ber-AC. Menurut kami, harga dari Energizing Cream Wash dari Wardah ini pun tidak terlalu mahal, karena masih di angka 20 ribuan. Kemudian untuk review Wardah C-Defense khusus DD Cream, kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip top. Untuk teksturnya sangat ringan dan lembut untuk diaplikasikan pada kulit wajah. Di dalam DD Cream terkandung vitamin C dan E yang memiliki fungsi sebagai anti oksidan serta Allantoin.


Kedua kandungan tersebut berperan untuk meregenerasi kulit, menenangkan kulit dan juga meningkatkan kualitas struktur sel. DD Cream C-Defense terdiri dari 2 pilihan shade, yaitu shade natural dan shade light. Untuk harga, menurut kami masih cukup terjangkau karena berada di kisaran 30 ribu. Untuk kesimpulan review Wardah C-Defense dari kami, face wash dan DD Cream cukup memuaskan bagi para pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Hanya dengan mengeluarkan uang 20-30 ribuan saja, kalian dapat memperoleh produk lokal dengan kandungan vitamin C terbaik. Kami pun mengklaim bahwa seluruh rangkaian dari produk Wardah C-Defense ini memiliki formula yang sangat ringan, sehingga akan cocok jika digunakan sehari-hari.

4 views
This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now